Kamis, 17 Desember 2015

10 Peralatan Yang paling sering Muncul dan Dipakai Di Naruto

Mangacomzone - Peralatan Didunia Ninja di Naruto sangat banya entah sebagai senjata penyerangan, Sebagai Pertahanan diri terhadap musuh hingga barang yang hanya dibuat untuk hiburan. Berikut 10 Peralatan Yang paling sering Muncul dan Dipakai Di Naruto  

1. Kunai

Kunai

Kunai, sama dengan shuriken, adalah salah satu alat ninja yang paling umum dalam seri Naruto. Kunai adalah pisau hitam dirancang untuk Menyerang dengan cara menusuk, meskipun masih dapat melakukan beberapa kerusakan jika dilemparkan meskipun tidak dirancang untuk dilemparkan.

Banyak shinobi yang Menyerang dengan menggunakan tag peledak bersamaan dengan Kunai. Kunai biasanya dibuang sehingga pondok-pondok di obyek dekat target, dan kemudian ledakan dari tag terkena menghancurkan target. senjata ini dikenal sebagai kunai peledak (起爆 クナイ, kibaku kunai).

2. Shuriken


Multiple Phantom Shuriken 1

Shuriken hampir sama dengan Kunai, Shuriken adalah salah satu alat ninja yang paling umum dalam seri Naruto. Shuriken adalah pisau hitam dirancang dengan bentuk bintang dan digunakan dengan cara melemparkan.

3. Novel Icha Icha



Icha Icha adalah seri novel terlaris yang ditulis oleh Jiraiya. Sedikit yang diketahui tentang plot didalamnya, tetapi diketahui tentang gairah cinta antara seorang pria dan seorang wanita. Kakashi Hatake adalah penggemar besar dari seri dan ditampilkan sering membaca salah satu dari seri tersebut dan menghabiskan waktu seharian untuk membacanya. Novel ini adalah komedi (dan kemungkinan dewasa) menceritakan pengalaman Jiraiya denga cinta untuk mereka. Mereka dimaksudkan untuk orang 18 dan lebih.
   

 4. Rompi Pelindung



Jaket Pelindung adalah bentuk pakaian pelindung berlapis yang dirancang untuk menyediakan setidaknya perlindungan parsial dari hal-hal seperti trauma benda tumpul, pecahan senjata dan proyektil lainnya. Hal ini dapat dilihat ketika Iruka Umino dilindungi dari kunai dan shuriken Fuma sementara ia mencari Naruto. Mereka juga dapat mencegah cedera mematikan dari pedang dan senjata lainnya seperti yang terlihat selama pertarungan Baki dengan Hayate Gekko. Untuk sebagian besar, mereka telah menggantikan pelat baja yang banyak digunakan oleh shinobi selama Periode Perang
Pertama Dunia Negara dan Shinobi. Mereka biasanya dipakai oleh Chunin dan Jōnin atas pakaian normal mereka di sebagian besar desa, meskipun desain bervariasi antara desa dan juga telah berubah dari waktu ke waktu.

5. Pedang


Swords

Pedang panjang, senjata tajam yang digunakan untuk pertempuran. Sementara kebanyakan pedang di Naruto adalah katana tradisional, tanto, atau ninjatō, pedang yang digunakan oleh karakter utama cenderung sedikit kemiripan dengan senjata di kehidupan nyata, seperti halnya dengan 7 legenda pedang desa kabut pedang mereka berbentuk lain. Pedang lainnya yang telah diperkenalkan dalam seri memiliki kekuatan mistik atau khusus, termasuk Pedang Orochimaru Kusanagi dan Pedang Totsuka yang dikerahkan oleh Susanoo Itachi Uchiha.

6. Boneka


Kankurō
Boneka (傀儡, Kugutsu) digunakan sebagai senjata oleh Ninja Kugutsu. Mereka paling sering Kreaso dari tubuh manusia, tapi tergantung pada sang pencipta boneka, bisa menyerupai apa pun. Mereka dibentuk dengan cara yang menggunakan setiap bagian sebagai senjata, memberikan Ninja Kugutsu berbagai cara untuk memanipulasi boneka. Boneka yang panjang berkisar jenis senjata yang dapat digunakan secara ofensif, defensif atau untuk alasan tambahan, dan dikendalikan melalui Benang Chakra. Karena desain mereka, titik lemah dari boneka apapun sendi nya. Ada dua jenis boneka yang terbuat dari bahan seperti kayu, dan Manusia.  
                   

7. Gulungan



Gulungan (巻 物, Makimono) tetap salah satu bagian paling penting dari peralatan di kantong seorang ninja. Karena ukuran mereka, beberapa gulungan dapat dibawa ke pertempuran di kantong depan jaket atau dalam kantong. Selain penggunaannya sebagai media sastra, Gulungan juga dapat digunakan oleh ninja memanggil makhluk, orang-orang dan barang-barang untuk membantu mereka. Ini akan menghemat ruang dan mencegah pengorbanan sangat diperlukan peralatan yang mungkin diperlukan nanti. Beberapa teknik juga dapat disimpan di dalamnya
  

8. Pelindung Dahi


Forehead Protector

Hal yang paling penting dari pakaian untuk setiap dan semua shinobi adalah pelindung dahi mereka. Ikat kepala ini menandakan loyalitas shinobi terletak. Hal ini juga menandakan kesetaraan di antara shinobi dari desa yang sama. Dalam rangka untuk dianggap seorang ninja resmi, orang harus lulus dan mendapatkan salah satu Ikat kepala tersebut. 


Ninja hilang dari Akatsuki menempatkan goresan di simbol desa mereka pada untuk menandakan penghianatan mereka dari desa itu. Mereka juga dapat melayani tujuan praktis, bertindak sebagai perlindungan untuk ninja sementara dalam pertempuran. Terutama beberapa shinobi tidak terlihat mengenakan pelindung dahi, terutama di kisah filler Naruto dan Sasuke setelah tertinggal setelah pertarungan di Lembah Akhir.

9. Kanto
ng Penyimpanan


Kantong Penyimpanan Pada umumnya dikenakan di atas setengahpunggung bawah
dari seseorang, meskipun beberapa orang, sebagian besar ANBU, memakai 2-3 kantong. Kantong medis lebih besar dan dikenakan di atas pantat.

Digunakan sebagai penyimpanan untuk banyak alat, kantongyang diperlukan untuk memegang bermacam-macam semua yang paling dasar yang alat ninja seperti kunai, shuriken, gulungan, tag peledak dan bom asap.

10. Topeng


ANBU memakai masker keramik untuk menyembunyikan identitas mereka. Topeng ini datang dalam berbagai desain, yang semuanya menyerupai wajah hewan. Dalam satu episode, Naruto mampu membeli masker seperti ini sementara pencarian untuk Tsunade dengan Jiraiya. Ninja lainnya seperti Tobi juga menggunaka topeng untuk menyembunyikan identitas mereka, dan Kakashi telah menutupi sebagian wajahnya dengan topeng sejak kecil. Kebanyakan samurai memakai masker pelindung sebagai pertahanan terhadap racun udara seperti Poison Mist.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar