Senin, 14 Desember 2015

• DNI FAKTA •
1. Izanagi sebenarnyanya adalah bagian jutsu milik Rikudo Sennin, yairu Banbutsu Sozo untuk penciptaan segala hal...Klan uchiha dan Klan senju awalnya adalah 1 dan sama.Sang Sennin yg merupakan wujud 2 klan dan 2 garis keturunan di dalam 1 tubuh, dia menggunakan kekuatan ini untuk menciptakan bnyak hal dengan menurunkan imajinasi dan energi spritual yg membentuk kekuatan YIN.
Dia menciptakan wujud dan bentuk dari ketiadaan. Bijuu merupakan salah 1 ciptaannya.Degan menggunakan kekuatan dari elemen YIN dan YANG dia menciptakan 9 ekor bijuu dari chakra Juubi (Ekor 10).
Izanagi adalah teknik yang membuat Kenyataan menjadi sebuah Ilusi.

2. Fushi no jutsu adalah jutsu unik milik orochimaru.
Jutsu ini bisa dibilang jutsu keabadian tapi jagan lupa semakin hebat jutsunya maka semakin besar juga resiko bagi pengguna jutsu tersebut, tapi walaupun dibilang keabadian pun fisiknya tak bisa di pertahankan seperti apa adanya. Sebelum tubuh nya membusuk pengguna jurus harus mencari tubuh baru sebagai wadah dari jiwanya dan kalau tidak mengistirahatkan fushi no jutsu selama 3 tahun maka dia sudah tidak bisa melakukan ritual tensei ke tubuh lain.
3. Uchiha Madara dikalahkan oleh Senju Hashirama dalam beberapa pertarungan dan mereka sudah bertarung sejak kecil dimulai dari pertarungan melempar batu kesebrang sungai hingga pertarungan tingjat dewa mereka yang terjadi di Lembah Akhir.
4. Sojobo Tengu dan Uzumaki Arashi hanya karakter karangan / khayalan para fans Naruto alias Info Hoax. Tidak pernah ada di cerita Naruto sampai saat ini untuk Uzumaki Arashi memang pernah tercatat dalam gulungan Kontrak katak tapi Masashi Kishimto Sempat Mengkonfirmasi itu kesalahan Editor Atarashi atau Arashi ternyata isu. Arashi ada sejak chapter 92 halaman 11, tapi ternyata di sana cuma salah translate dari kanji jepang ke huruf lain. Uniknya ketiadaan Arashi semakin terungkap di vol. 40, 41 , 47, dan 54, dan mungkin yang tertulis di sana sebenarnya adalah Nagato.
5. Nama para Kage saat perang dunia ninja ke-4
`(Hi no kuni / negara api) Konohagakure, Hokage Kelima (Tsunade)
`(Kaminari no kuni / negara petir) Kumogakure, Raikage Keempat (A)
`(Tsuchi no kuni / negara bumi) Iwagakure, Tsuchikage Ketiga (Oonoki)
`(Kaze no kuni / negara angin) Sunagakure, Kazekage Kelima (Gaara)
`(Mizu no kuni / negara air) Kirigakure, Mizukage Kelima (Mei Terumi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar