Rabu, 16 Desember 2015

Naruto Chapter 700+1 "Kisah Generasi Penerus Konoha" Naruto Gaiden


Sebelum kita membahas tentang apa yang terjadi di naruti Chapter 701 mimin akan kembali membahas tetang chapter 700 sebenarnya udah lambat banget tapi tak ada yang namanya terlambat bukan?  



Lebih dari sepuluh tahun setelah Perang Dunia Shinobi Keempat, Negara Lima Besar Shinobi datang untuk perdamaian. Shino Aburame sekarang menjadi guru di Akademi,  yang dihormati oleh murid-muridnya, terutama Boruto Uzumaki. Hinata disertai dengan putrinya Himawari saat mengunjungi makam Neji. Rock Lee melatih anaknya sementara Tenten menjaga toko senjata milik nya sendiri. Gaara tiba di Konohagakure untuk pertemuan kage berikutnya dan menyapa adiknya Temari dan putranya Shikamaru Shikadai. Kiba terlihat berbicara dengan Tamaki bersama dengan Akamaru yang sudah tua. Ino, Sai, Choji dan Karui sedang menunggu anak-anak mereka untuk menyelesaikan hari mereka di Akademi sehingga mereka dapat melatih mereka untuk menjadi Ino-Shika-Cho berikutnya. 


Anak Kurenai, Mirai, berdoa utuk ayahnya sebelum bertemu Kakashi dan Might Guy, keduanya sedang mengenang masa muda mereka di tempat lain. Empat dari lima sebelumnya mengalami pertemuan mereka sendiri di kediaman Ōnoki di Iwagakure. Udon dan Moegi menginformasikan kepadaHokage (Naruto) saat anaknya mencoret-coret di Monumen Hokage. Naruto tiba untuk menghentikananaknya dari tempat pertemuan Kage berlangsung. Iruka dan Konohamaru mencatat kesamaan antara ayah dan anak. Putri Sakura dan Sasuke, Sarada, setelah menyaksikan aksi Boruto sepanjang hari, melihat kesamaan antara mereka sekitar perasaan mereka terhadap ayah mereka. Sementara itu, Sasuke terus berkeliling dunia, meskipun masih tidak melupakan keluarganya bahwa ia sangat ingin kembali ke Konohagakure. Sebagai Naruto tiba ke tempat Kage saat ini sedang menunggu, mereka mulai pertemuan mereka sementara Kurama, setelah akhirnya telah bagian yang bergabung kembali, tidur damai dalam pikiran Naruto.   

Namun sebelum chapter 700 rilis ada kisah lain yang menghantarkannya dimana kisah tersebut dimasukkan dalam 5 Light Novel Seperti inilah kisah light novel tersebut klik disini 


1.Keluarga Bahagia Naruto 


Dalam chapter manga terakhir 700, Uzumaki Naruto!! (judul yang hampir sama seperti chapter pertama manga Naruto), Naruto telah menikah dengan Hyuga Hinata. Pasangan Naruto dengan Hinata telah memiliki dua orang anak. Anak laki-laki yang besar bernama Boruto (Bolt), memiliki karakteristik seperti Naruto pada waktu kecil. Bolt suka membuat onar untuk menarik perhatian ayahnya (Naruto) yang sangat sibuk, hingga jarang meluangkan waktu untuk bermain bersamanya. 

Sedangkan anak yang kedua, anak perempuan bernama Himawari (yang berarti Bunga Matahari), lebih mirip seperti Hinata. Dalam chapter terakhir ini, terlihat Hinata dan Himawari sedang mengunjungi makam Hyuga Neji. Kedua anak Naruto dan Hinata, memiliki ciri khas wajah seperti Naruto. Konohamaru menjadi guru dari Bolt dan dalam film boruto the movie Sasuke adalah Guru dari Bolt. Bolt yang membuat onar dengan mencoret-coret patung wajah para Hokage, dinasehati oleh Naruto. Dengan Naruto sebagai Hokage, bila Bolt merasa kesepian, ingat bahwa semua warga Konoha adalah keluarganya.


2.KELUARGA SASUKE DAN SAKURA


Sementara itu Sasuke telah menikah dengan Sakura. Pasangan Sasuke dengan Sakura memiliki seorang anak perempuan bernama Salad. Salad (Sarada) terkesan dingin sama seperti ayahnya, Sasuke, tapi ia menaruh perhatian tersendiri pada Bolt. Mereka memiliki kesamaan, yakni ayah yang sibuk dan jarang bersama dengan mereka. Sasuke lebih banyak mengembara seorang diri, sedangkan Sakura terlihat mengurus rumah tangga. 

Selain itu karna kurangnya perhatiian sang ayah apalagi Sarada telah ditinggal oleh Sasuke saat masih bayi Sarada menaruh curiga jika Sakura bukan ibunya apalagi dia merasa tidak mirip sama sekali dengan ibunya. Saat dia menannyakan hal itu kepada sakura, Sakura langsung saja merasa kesal dan menghantam tanahnya dan akhirnya menyebabkan rumah miliknya hancur dan Sakura jatuh pingsan dan disaat Sarada mencoba mencari barang yang dapat diselamatkan disaat itu juga Sarada menemukan ada sebuah foto dimana Sasuke, Karin, dan Suigetsu dan diapun merasa Karin adalah ibu kandungnya.

3.PASANGAN SHIKAMARU DAN TEMARI

Pasangan Shikamaru dan Temari, memiliki anak laki-laki bernama Shikadai, yang pemalas mirip seperti ayahnya Shikamaru. Bahkan disaat Shikadai disuruh Shikamaru memanggil Godaime Hokage (Naruto)  ia malah mecela bahwa aku sedang malas bergerak dan shikamaru pun tak memungkiri warisan pemalasnya itu diturunkan kepada anaknya juga bahkan mungkin Shikadai lebih serius dari Shikamaru karna sifat ibunya Temari dan Shikamaru sendiri menjadi penasehat dan tangan kanan dari Naruto. 

"Selamat datang.." ucap Gaara.
"Paman Gaara? Apa paman mampir?"

Garra dan Kankurou juga diperlihatkan mengunjungi Temari dirumahnya dan Shikadai bahkan terlalu malas untuk mengucapkan salam yang lebih baik kepada Pamannya Garra dan Kankurou yang saat itu juga akan mengadakan rapat dengan kage lainnya

Naruto Chapter 700 - VersiTeks.com


"Shikadai, beri salam yang sopan.." ucap Temari ke anaknya itu, Shikadai.
"Yah.. lalu, dimana paman Kankurou?"

"Gaara, kita sudah harus pergi.." ucap Kankuro yang tiba-tiba saja muncul.

4.CHOJI DAN KARUI  

Naruto Chapter 700 - VersiTeks.com

Chouji menikah dengan Karui dan memiliki seorang anak perempuan gemuk bernama Chouchou. Chouchou sendiri memiliki sifat yang sama persis seperti ayahnya tapi penampilanya lebih mirip keibunya yang memiliki kulit warna kecoklatan. Chouchou juga merupakan teman dekat Sarada (Anak Sasuke dan Sakura).  

Ah, aku tak bisa pergi, hari ini aku akan pergi bersama Anko-sensei.." ucap anak perempuan gendut dengan kulit gelap dan rambut yang warnanya tak jauh beda dengan kulitnya.
Naruto Chapter 700 - VersiTeks.com

"Chouchou!! Hari ini kita akan pergi ke toko dango dan makan Anmitsu!!" ucap bu guru Anko, dengan tubuh gendut yang tiba-tiba datang dan mengajaknya pergi.

"Ah, Anko-sensei!!"

"Hei, tunggu dulu gendut!!" cegat Inojin.
"Memangnya kenapa? sampai jumpa!!" anak perempuan gendut yang tak lain anak Chouji itu tak peduli dan langsung pergi, beda dengan ayahnya yang biasanya akan marah saat dibilang gendut.
Naruto Chapter 700 - VersiTeks.com


5.INO DAN SAI PASANGAN SENI  


Naruto Chapter 700 - VersiTeks.com

Ino menikah dengan Sai dan memiliki anak bernama Inojin. Mungkin Diantara Anak-anak yang lain Inojin adalah anak yang berpikir lebih dewasa mungkin ini adalah sifat bawaan sai namun ia mewarisi rambut ibunya (Ino). Sai juga mengajarkan Teknik Ninja Khasnya kepada anaknya dan disaat itulah Inojin baru bisa menggambar Anak singa jadi tekniknya masih belum sempurna.

Selain9 itu Inojin juga anak yang bertanggung jawab terlihat juga kalau dia terpaksa tidak latihan Ino-shika-Chou karna Anak-anak lain (Chouchou dan Shikadai) tidak hadir karna malas berlatih dan ia juga takut akan marahan ibunya (Ino). 

6.ROCK LEE DAN ANAKNYA YANG PENUH SEMANGAT MUDA



Jiwa muda!!" teriaknya.
"Jiwa muda!!" teriak putranya. 
Naruto Chapter 700 - VersiTeks.com

Rock lee terlihat dengan seorang anak kecil yang kemungkinan besar adalah anaknya. Penampilan mereka berdua sangat mirip selain itu Anak rocklee ini mewariskan sifat Semangat Muda Rock Lee yang juga diturunkan dari Might Guy
7.TENTEN SANG PENJUAL SENJATA
Naruto Chapter 700 - VersiTeks.com

Tenten membuka sebuah toko senjata ninja.Di toko itu, Tenten juga memajang dua senjata Rikudo yang ia dapat saat perang. Tapi tentu sanja, senjata itu bukan untuk dijual.selain itu Tenten merasa kasal karna dunia terlalu damai sejak penyerangan Toneri Ke Bumi.
8.KIBA DAN TAMAKI PASANGAN ANJING DAN KUCING YANG DAMAI
Lalu di sisi lain Kiba, ia tampak sedang bersama dengan gadis pasangannya Ia adalah Gadis Kucing bernama Tamaki, gadis yang suka memelihara kucing. Rumahnya penuh dengan kucing dan anjing-anjing Kiba.Sebuah keluarga yang unik mengingat Kucing dan Anjing sama sekali tidak bisa akur.
Naruto Chapter 700 - VersiTeks.com
"Seperti itulah.. Hokage ketujuh berhenti.. atas keinginannya sendiri.." ucap Kiba. "Orang bilang gagak yang pintar itu menyembunyikan cakarnya, yah.. shinobi yang hebat menyembunyikan taringnya, bukan begitu, Akamaru?"

Naruto Chapter 700 - VersiTeks.com
Akamaru yang sudah sangat tua hanya diam saja..selain itu ada juga anjing kecil mirip Akamaru yang kemungkinan Anak dari Akamaru.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar