Selasa, 15 Desember 2015

Shin Uchiha 

  
Shin Uchiha (う ち は シ ン, Uchiha Shin) adalah shinobi muda misterius berpakaian khas dari klan Uchiha. Identitas dan asal-usulnya saat ini tidak diketahui, meskipun Kakashi Hatake menunjukkan bahwa ia mungkin selamat dari klan Uchiha atau, lebih mungkin, salah satu eksperimen Orochimaru yang selamat.
(うちはシンUchiha Shin)
Debut
MangaChapter #700+2
Appears inManga
Personal
GenderMale
Kekkei Genkai
  • Sharingan Triple Sharingan
Clan
  • Uchiha Symbol Uchiha Clan
  Family
  • Shin Uchiha's Father
 Tools
  • Kusarigama
KEPRIBADIAN 
Shin tenang dan penuh teka-teki. Ketika ia berbicara, ia melakukannya dengan kaku, cara bersuku kata. Secara lahiriah emosi, namun ia mengungkapkan keinginan untuk membalas Itachi dengan membunuh Sasuke, menyatakan bahwa pembunuhan Itachi tak termaafkan. Dia juga bersedia sembarangan membunuh orang-orang yang tidak dianggap "perlu" untuk tujuannya.
PENAMPILAN 
Shin adalah seorang pemuda tampakmenakutkan . Dia memiliki rambut tidak jelas, dan rambut berwarna-cahaya nya disisir ke belakang dan meruncing ke titik. Dia tidak memiliki alis dan memakai ekspresi menerus mata terbelalak, menampilkan sepasang aktif Sharingan. Ketika menghadapi Sasuke Uchiha ia mengenakan gelap, jubah berkerudung. Di bawah jubah dia memakai lampu berwarna, berkerah tinggi kemeja kimono dengan lambang Uchiha terpampang di bagian belakang dan obi lebar melilit pinggangnya. Dia memakai gelap lengan-penjaga yang menutupi lengan bawahnya, celana gelap, dan sepasang sepatu bot hitam berujung terbuka dengan tapak zig-zag yang berbeda.
KEMAMPUAN  



Dalam debut nya, Shin menunjukkan berbagai keterampilan seperti Teknik teleportsigunakan daun untuk menutupi melarikan diri. Ia juga ditampilkan keterampilan di menghunus kusarigama untuk menjebak lawan dengan serangan dua arah atau juga pertarungan dengan shuriken raksasa yang melekat pada rantai  Dengan rantai, ia bisa menangkis.
 serangan musuh atau mengganggu keseimbangan musuh-musuhnya '. Shin juga ditampilkan jumlah yang layak kecepatan dan kelincahan, mampu menghindari serangan mendadak CHOCHO Akimichi dan kontra terlalu cepat baik untuk CHOCHO atau Sarada Uchiha bereaksi.
Dojutsu
Sharingan
Shin memiliki sepasang sepenuhnya matang Sharingan. Meskipun banyak penggunaannya belum terlihat, itu memberinya tinggi persepsi selama pertempuran.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar