Sabtu, 12 Desember 2015

Cara Mendapatkan Legend Dragon
Legend dragon merupakan jenis naga yang sangat langka. Untuk mendapatkan naga ini, tips trik internet game ini yang dapat Anda lakukan ialah mengkombinasikan rare dragon dengan rare dragon yang memiliki waktu bertelur lebih lama hingga 2 hari. Adapun beberapa legend dragon yang dapat Anda ciptakan yaitu Mirrorr Dragon, Crystal Dragon, Legendary Dragon, dan Wind Dragon.
·       Legendary Dragon
Medapatkan legendary dragon tidaklah mudah. Untuk mewujudkan dragon ini, Anda harus memiliki hybrid rare dragon. Kombinasikan jenis hybrid rare dragon ini dengan jenis yang sama dan posisi yang sama pula.
·       Crystal Dragontips trik dragon city,tips trik internet,tips trik windows 7,tips trik blog,tips trik facebook,tips trik harvest moon back to nature,tips trik blackberry,tips trik photoshop
Jenis dragon ini sangat unik. Memiliki warna tubuh biru berlian dengan kombinasi elemen yang unik. Adapun tips trik yang dapat dicoba untuk menghasilkan jenis dragon ini yaitu menggabungkan Coolfire Dragon dengan Soccer Dragon.
·       Wind Dragon
Dragon ini juga unik. Untuk mewujudkan jenis dragon ini, Anda dapat mengkombinasikan jenis dragon hybrid rare dan hybrid rare. Kemungkinan mengkombinasikan jenis hybrid rare dragon dengan jenisnya menghasilkan beberapa legend dragon yang unik. Selain jenis wind dragon ini, kombinasi hybrid rare dengan hybrid rare akan menghasilkan mirror dragon pada tips trik ini.
Anda ingin mencari tips trik dragon city lain? silahkan lihat Dragon City Tips yang Lengkap, Rahasia dan belum Kamu Ketahui

Tidak ada komentar:

Posting Komentar