Kamis, 17 Desember 2015

Inilah perubahan - Perubahan Bentuk Juubi 

Juubi yang merupakan Mahluk buas berekor paling kuat yang Telah dibangkitkan dari hasil pengumpulan Chakra Bijuu 1-7 Sekarang telah mencapai tahap perubahan terakhir nah... kali ini saya akan mencoba untuk membuat perubahan - perubahan juubi dari Awal hingga akhir beserta kemampuan yang mereka miliki di masing - masing Bentuk.

1.Firts Form (Beast Form)

 
PENAMPILAN :
Penampilan yang dimiliki Juubi pada awal iya Muncul sama dengan siluman berekor pada umumnya hanya saja ukuranya jauh lebih besar munkin 3 kali lipat dari ukuran bijuu yang lain. Disini Juubi Mirip seperti Cyclops memiliki gigi yang secara keseluruhan adalah taring dan Ekornya seperti tunas tumbuhan.
KEKUATAN DAN KEMAMPUAN :
Kemampuan Juubi di bentuk ini adalah Hembusan angin yang dapat merontokkan daerah sekitar dengan angin tersebut. Ukurannya juga jauh 3 kali lebih besar dari Gyuki (Hachibi) dan Kurama (Kyubi). Dia juga dapat melakukan pukulan sedarhana untuk membuat Kurama Terpental olehnya. Bukan hanya itu Serangan Aliansi Shinobi No Jutsu yang berhasil menahan geraknya dapat dipatahkan dan kemudian Juubi Berubah bentuk lagi.
2.Second Form
  
PENAMPILAN
Pada Bentuk Kedua ini banyak perubahan yang terjadi. Setelah berhasil lolos dari serangan aliansi shinobi iya berubah bentuk menjadi agak "Amburadul" Dimana Posisi Mata, Telinga, Hidung Dan Mulut tidak tersusun rapi pada kepalanya. Terlihat juga Juubi dalam bentik ini dapat berdiri dan terlihat seperti manusia yang Kurus kering dengan kaki dan tangan kecil dan juga Ke-10 Ekornya berubah bentuk menjadi sebuah tangan raksasa. Pada bagian belakangnya terlihat seperti sebuah tunas tumbuhan yang besar.
KEMAMPUAN DAN KEKUATAN :
Pada Bentuk ini Juubi dapat membuat Bijju Dama (Bom Bijju) Yang ledakannya 3x lipat juga dari Bijuu dama milik Kurama atau pun Hachibi. Namun terlihat pada saat ukuran Bom Bijju yang masih dalam bentuk bola yang digunakan oleh juubi kemudian saat itu Hachibi ingin menyerang secara langsung dengan Bijju dama miliknya terlihat perbandingannya adalah 2x lipat. Buntutnya yang tadinya menjadi tangan bahkan dapat mengeluarkan hujan Tombak Kayu yang Besar dan karna inilah Hyuga Neji mati tertusuk karna ingin melindungi Naruto dan Hinata.
3.Muscle Form (Chakra Restrore Form)
http://images.wikia.com/naruto/images/2/26/Juubi3rdform.jpg  
 
PENAMPILAN 
 
Dalam bentuk ini Juubi menjadi Sedikit lebih sempurna dimana Tubuhnya mulai Dipenuhi Oleh Otot-otot Kekar serta Susunan wajahnyamulai sempurna. Jika dilihat bentuknya membesar lagi sejak awal ia muncul dan juga terlihat Tanduk yang ada dikepalanya bertambah panjang layaknya rambut.

KEMAMPUAN DAN KEKUATAN 
Disini Juubi menunjukkan kemampuannya untuk mengembalikan chakranya. Chakra yang telah terkumpul tadi dijadikan sebuah tenaga untuk melepaskan jurus Tanpenchi dimana semua bencana alam yang ada di dunia ia keluarkan dengan maksud dia sendiri lah yang menjadi titik semua bencana tersebut.
4.Flower Canon Form
 
 
PENAMPILAN 
Pada penampilanya ini juubi membentuk sebuah bunga Raflesia khas Indonesia dari Tunas di belakang tubuhnya yang ia keluarkan dengan melebarkan mulutnya. Bentuk Berotot dari Juubi sebelumnya masih dipertahankan sehingga memang benar jika Juubi telah dalam tahap penyempurnaan bentuk terkhir.
KEKUATAN DAN KEMAMPUAN 
 
Dalam Bentuknya yang menyerupai Bunga ini Juubi dapat menghasilkan sebuah Bijuu Dama yang super besar yang mungkin saja bisa menghabisi semua daerah disekitarnya walau akhirnya Bijjudama ini berhasil ditahan oleh Gabungan Jurus Dinding tanah dari seluruh Shinobi.
 
 
 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar