Kamis, 17 Desember 2015

5 Senjata Terkuat Di Naruto 


Ada banyak sekali senjata hebat di Naruto, mulai dari pedang, kunai, kipas, dll. Tapi ada juga senajata-senjata yang memiliki kemampuan unik seperti penyegel, penyerap cakra, dll. Kali dfnnaruto akan membahas tentang 5 Senjata Terkuat di Naruto : 

5. Kusanagi No Tsurugi



Pedang Kusanagi memiliki kemampuan yang berbeda dari pedang lainnya yaitu dapat memanjang, pedang juga dapat melayang atas perintah dari pemiliknya yaitu Orochimaru. Pedang juga dapat menembus tubuh Enma yang katanya sekeras Berlian.

4. Samehada


Pedang ini adalah pedang yang dapat menyerap cakra, bahkan Killer Bee yang merupakan Jinchuriki Hachibi yang memilki banyak cakra dapat diserap dengan cepat oleh Samehada. Pedang juga memiliki nyawa, Samehada juga bisa memilih siapa orang yang boleh menggunakannya, jika ia tak menyukai si pemiliki maka pedang ini mengeluarkan duri.


Samehada juga pernah bergabung dengan tuan lamanya yaitu Kisame hingga kisame menjadi sebuah monster yang disebut Bijju tanpa ekor.

3. Bashoushen



Sebuah kipas yang merupakan senjata Rikudo Sennin. Kipas dapat mengeluarkan 5 elemen : Api, Air, Angin, Tanah, dan Petir. Sebagai ganti dari kekuatan yang sangat hebat maka senjata ini juga memakan cakra yang banyak.

Di antara senjata rikudo sannin yang lain Kipas ini yang paling Special karna dapat mengeluarkan 5 elemen walaupun yang memakainya harus kehilangan banyak chakra contoh kasus dalam hal ini adalah Ten ten



2. Totsuka No Tsurugi



Sebuah pedang penyegel yang sangat hebat, dan merupakan variasi dari Kusanagi milik Orochimaru. Pedang ini dimiliki oleh Itachi, jika target tertusuk oleh pedang ini, maka ia akan tersegel selamanya di dunia Genjutsu. Pedang ini menurut Orochimaru adalah pedang yang tak dapat ditemukan walaupun dicari.

1. Gunbai


Senjata berbentuk kipas besar yang dimiliki oleh Madara Uchiha. Senjata ini memiliki pertehanan dan serangan yang sangat hebat. Senjata ini dapat menahan rasengan miliki Naruto, dan serangan dari senjata ini mementalkan puluhan shinobi hanya dengan sekali ayunan.

Sampai sekarang tidak diketahui kenapa senjata ini begitu kuat apakah bahan pembuatan yang digunakan atau itu memang kemampuan Khusus madara ataupun ketermapilan dalam menggunakannya

 

1 komentar: