Senin, 14 Desember 2015

5 Teknik Gabungan (Serangan Kombinasi) Terkuat Sasuke dan Naruto


Serangan Kombinasi Naruto Dan Sasuke

Sasuke Dan Naruto merupakan 2 Karkter yang tidak bisa dipisahkan. Kisah Persahabatan serta persaingan merekalah yang membuat jalan cerita Naruto begitu diminati. Naruto Dan Sasuke yang sering bekerja sama satu tim di Tim 7 Konoha bersama dengan Kakashi dan Sakura memiliki banyak serangan kombinasi mereka.


Kebeanyakan Serang kombinasi atau Collaboration Jutsu ini terjadi saat perang dunia ninja ke 4 ketika keduanya telah mencapai titik puncak kekuatan mereka setelah beberapa tahun berlatih. Berkat macam-macam serangan Kombinasi ini pun keduanya berhasil mengalahkan musuhnya nah berikut Serangan Kombinasi Terkuat Milik Naruto Dan Sasuke

1.Shakuton: Kōrin Shippū Shikkoku no Ya Zeroshiki

Naruto dan Sasuke Mengkombinasikan Jutsu Mereka

 
Pertama-tama keduanya akan membuat dan berkonsentrasi pada jutsu masing-masing. Naruto yang dalam Kyuubi Mode menggunakan Jutsu "Fuuton: Cho-Odama Rasenshuriken", sedangkan Sasuke dengan mengaktifkan Susano'o lalu Sasuke menyiapkan sebuah busur Amaterasu yang siap ditembakkan dari panah Susano'o Sasuke, dan bisa disebut "Enton: Susano'o Kagutsuchi".

Kemudian Naruto melemparkan Rasenshuriken raksasa ke arah musuh bersamaan dengan Sasuke yang menembakkan busur panah Amaterasu ke target. Dengan sudut sekitar 45' saat melesat kearah musuh, masing-masing jutsu mereka akan menyatu sebelum mengenai target. Dan dengan rasio Chakra yang sama, Rasenshuriken Naruto dan juga busur panah Amaterasu Sasuke akan bergabung dan beresonansi menjadi satu buah jutsu yang baru, yaitu "Shakuton: Korin Shippu Shikkoku No Ya Zeroshiki".

Saat bersatu, jutsu ini akan semakin membesar seperti sebagaimana mestinya api yang akan membesar jika terkena angin. Kemudian wujud jutsu baru itu adalah seperti shuriken angin berputar yang diselimuti api hitam. Kekuatan Rasenshuriken yang bersifat memotong bersatu dengan api hitam Amaterasu yang bersifat terus membakar mengakibatkan target yang terkena jutsu ini sudah pasti akan hancur.

http://mangacomzone.blogspot.com/2013/07/shakuton-korin-shippu-shikkoku-no-ya.html
 2.Kurama Susano'o Armored Mode 

Kurama Susano'o Armored Mode Active!

 
Dari hasil pengamatan saya Kyuubi yang dilapisi Susanoo Madara Uchiha ini memiliki bentuk yang lumayan. Ekor Kyuubi (Kurama) dijadikan tangan dan memegang 2 bilah pedang Susanoo, Motif dari penampilan Kurama pun berubah dan tampak terlihat Kurama seperti menggunakan Baju Zirah yang sama dengan digunakan oleh Susanoo sempurna Madara Uchiha. Wajah Susanoo digantikan dengan Wajah Kurama dan tampak Kurama menggunakan Helm Perang Zaman Samurai.

Penampilan untuk Kyuubi Susanoo Armor Mode Milik Naruto dan sasuke adalah  memiliki perpaduan warna ungu dan kuning tentunnya. kemudian baju zirah yang digunakan agak mirip dengan milik Madara juga menggunakan pedang yang sama dengan Susanno madara.
  
Kekuatan versi Naruto dan sasuke juga tidak kalah kuat dengan Milik madara. Kekuatanya mampu mematahkan pertahanan Obito yang menjadi rikudo sannin. disaat itu juga tim Konoha 11 bersatu dan bahkan dapat menggunakan Kyuubi bijuu mode dan menggunakan rasengan dan inilah untuk pertama kalinya rock lee menggunakan Ninjutsu.

Kekuatan pedang Susanno dan Kyuubi ini bahkan mampu mengalahkan pedang terkuat didunia yaitu pedang nonoboku yang merupakan pedang milik  Rikudo sannin yang digunakan untuk menciptakan dunia.


3.Serangan Kombinasi Senjutsu Kurama Dan Susano'o


Senjutsu Attack!!!
Serangan gabungan ini adalah serangan special untuk bisa mengalahkan Obito yang menjadi Jinchuriki Juubi dimana dia harus dikalahkan menggunakan Senjutsu. Naruto yang menggunakan Kurama Chakra mode dan satu bishinnya menyerap Energi Alam (Senjutsu) kemudian Sasuke yang tidak bisa menggunakan Senjutsu meminta bantuan Juugo untuk melepaskan Energi Alam dalam Segel Kutukan dan Mengubah Susanoo Sasuke menjadi Susano'o Senjutsu kemudian mereka melakukan serangan bertubi-tubi terhadap Obito. 


Ashura And Indra Will Power!

Sasuke Dan Naruo mendapatkan Kekuatan Dari Rikudou Sannin
Dalam list dibawah ini adalah serangan Kombinasi Naruto Dan Sasuke setelah mendapatkan kekuatan dari  Rikudou Sannin dengan memberikan Chakra Indra Dan Ashura sehingga Naruto dapat menggunakan kekuatan Tubuh dan Alam milik Ashura dan Sasuke Kekuatan Mata dan Chakra milik Indra 

http://mangacomzone.blogspot.com/2014/04/3-kekuatan-baru-naruto-yang-telah.html


4.Fuinjutsu : Jiton : Rasengan Dan Rikudo No Jutsu : Chidori


Naruto dan Sasuke mencoba menghentikan Pergerakan Madara

Naruto Dan Sasuke yang baru saja sadar dari alam Rikudou Sannin dan mendapatkan kekuatan Baru langsung muncul dan berhadapan dengan Madara Uchiha.Mereka berdua langsung menggunakan teknik baru mereka.Naruto yang kebatulan tidak memiliki Fuinjutsu meminta bantu chakra Shukaku yang bisa menyegel sesuatu dan akhirnya Naruto meminjam Elemen Jinton (Magnet) milik Shukaku dan menciptakan Rasengan Elemen Magnet, Jinton : Rasengan.

Sasuke pun mencoba menciptakan jurusnya Setelah Sasuke mendapatkan kekuatan Rinnegan Dari Rikudou Sannin Sasuke Dapat Menggunakan Rikudou No Jutsu. Salah satu jurusnya adalah Chidori namun berbeda dengan biasanya Chidori ini berwarna gelap mirip dengan Habataku Chidori. Efek dari serangan ini adalah menimbulkan efek paralis yang tinggi sehingga musuh sangat sulit bergerak.

5.Combined Chibaku Tensei


Chibaku Tensei 
Chibaku Tensei adalah salah satu Jutsu milik Rikudou pertama kali digunakan Nagato saat ingin menangkap Naruto di Konoha. Jutsu ini membuat sebuah inti Gravitasi dan menciptakan Bola Hitam yang menarik benda-benda sekitar kearah Gravitasi Bola Hitam dan terciptalah sebuah bola raksasa bahkan dikatakan besarnya sama dengan Bulan. Naruto dan Sasuke pun mengakhiri pertarungan panjang melawan Kaguya dengan menyegelnya secara bersamaan dengan menggunakan Kekuatan Indra dan Ashura dan Kaguyapun disegel selamanya

Jadi, yang mana Jutsu Favorit Kalian adakah Serang Kombinasi Lain milik Naruto Dan Sasuke ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar