Senin, 14 Desember 2015

DNI FAKTA
Sobat DNi kali ini admin mau memaparkan beberapa hal menarik di keluarga Yamanaka (SaiInoInojin)
Mungkin beberapa sobat DNi sudah mengetahuinya. Tetapi biar kita refresh lagi info-infonya ya. grin emotikon
- Dari pernikahan Ino dan Sai, lahirlah Inojin. Inojin adalah anak laki-laki yang memiliki mata dan rambut seperti ibunya dan kulit seperti ayahnya.
- Marga keluarga Ino dan Sai adalah Yamanaka. Dan Sai akhirnya menggunakan marga Yamanaka karena Sai tidak mempunyai marga sebelum menikah dengan Ino.
- Sebelum lulus akademi Inojin sudah menguasai teknik Choujugiga seperti Sai. Tapi belum diketahui apakah dia juga akan mewarisi jutsu klan Yamanaka seperti shintenshin no jutsu dan sebagainya.
- Sama seperti Ino yang meneruskan teknik formasi Ino-Shika-Chou yang menjadi turun temurun di klan Yamanaka-Nara-Akimichi, Inojin sepertinya juga akan meneruskan teknik formasi yang sama bersama Shikadai dan ChouChou.
- Inojin memiliki sifat cerdas dan tekun seperti ayahnya, hal itu bisa dilihat dari penguasaan jurus Choujugiga di usianya yang muda. Serta saat ketiga orang tua mereka menyuruh Inojin dan yang lain untuk berlatih teknik formasi Ino-Shika-Chou hanya Inojin yang tetap datang ke lokasi latihan walau dia tidak muncul karena takut pada Ino yang terlihat marah.
- Sampai saat ini belum diketahui bagaimana awal hubungan Ino dan Sai sebelum menikah. Namun Sai dan Ino sepertinya sempat berpacaran/berkencan.
.
.
Nah sekian info yang saya ketahui dari keluarga Ino Yamanaka. Sampai jumpa di info DNI selanjutnya. grin emotikon
-MIZUKAGE-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar