Senin, 14 Desember 2015


6 Karakter Pengguna Susano'o terkuat 

6 Pengguna Susanoo Yang Telah Diketahui
 Mangacomzone - Susanoo, juga dikenal sebagai Dewa keberanian, adalah kemampuan ketiga diberikan oleh Mangekyo Sharingan setelah membangkitkan kemampuan di kedua mata . Ini menciptakan makhluk, humanoid raksasa yang mengelilingi pengguna. Sebagai teknik terkuat diberikan kepada mereka yang telah memperoleh Mangekyo Sharingan, adalah dewa penjaga pengguna, tetapi pada saat yang sama, mengkonsumsi hidup pengguna.    

Menurut Madara Uchiha, untuk pengguna Sharingan untuk mengaktifkan Susanoo adalah langka. Seperti teknik-teknik lain yang diberikan oleh mangekyo Sharingan, pengguna tegang ketika menggunakan Susanoo karena mereka harus bertindak sebagai medium untuk roh, dan mengkonsumsi energi kekuatan hidup mereka. Sasuke menggambarkannya sebagai perasaan sakit di setiap sel dalam satu tubuh, dan sementara Itachi sudah dekat dengan kematian, perlahan-lahan memburuk. Baik Itachi dan Sasuke yang Mampu untuk memanggil roh, meskipun perbedaan dalam penampilan mereka. Mereka berdua mulai dengan membentuk kerangka besar dengan jaringan otot di sekitar pengguna. Bahkan dalam keadaan yang tidak sempurna, tulang-tulang dapat bertindak sebagai perisai bagi pengguna dan mampu regenerasi selama pengguna memiliki energi untuk cadangan.   


1.Indra Ooutsuki  

        





Nenek Moyang Para Susanoo



Dia adalah leluhur dari klan Uchiha. Merupakan shinobi pertama yang membangkitkan Susanoo.  Dua kekuatan Indra terbangun untuk membuka Susanoo tidak diketahui . Namun, sebagai pengguna pertama dari Mangekyo Sharingan , Indra mencapai penguasaan penuh atas Susanoo , yang memungkinkan dia untuk mewujudkan nya " Tubuh Lengkap " bentuk . Dalam bentuk kata , telah ditekankan mata - lubang , hidung Tengu panjang , lonjakan atas setiap mata , celah di mulutnya dan tiga celah pada masing-masing pipinya . Kekuatan Susanoo Indra tidak diketahui namun karna reputasinya dimasa lalu maka saya masukkan di urutan pertama apalagi  dia adalah nenek moyang para Susanoo








2.Madara Uchiha




Perfect Form Itachi Uchiha Susanoo
Susano'o Uchiha Madara berwarna biru, dan memiliki dua wajah. kekuatan yang dimiliki Susanoo Uchiha madara adalah: Menjatuhkan Meteorit, dapat memotong gunung yang sangat jauh dengan sekali tebasan pedangnya, dan bahkan Madara dapat mengaktifkan Susano'o yang sama pada bushinnya. 

Soal penampilan dia memiliki ukuran gigantic, menggunakan zirah samurai berwajah tengu dengan rambut keluar dari topengnya memiliki dua sayap serta memiliki sebilah pedang samurai yang cukup panjang untuk menghancurkan daerah sekitar dengan sekali mengayunkan pedang samurai tersebut



3.Sasuke Uchiha
Susanoo dikombinasikan Chakra 10 Bijuu



Pada Posisi ke-3 ini kita memiliki Susanoo milik Sasuke Uchiha. Digambarkan berwarna ungu di manga dan anime, setelah terbiasa dengan kekuatan susano, sasuke menggunakan busur yang mengeluarkan panah cakra. Melalui sebuah bendera berbentuk bola yang dipegang ditangan ketiganya. Sangat sulit bahkan Mustahil untuk menghindari serangan panah susano'o ini. Sasuke mampu meningkatkan kekuatan susano yang ditandai oleh perasaan kebencian, tindakan dan kata-kata lawannya. 

Susano sasuke jauh lebih gelap dari itachi. Dalam bentuk ke dua penampilan susano ini menyerupai iblis, kontras dengan milik itachi yang terlihat "normal" dengan penampilan manusia. Dalam bentuk terakhirnya, ia memiliki gigi yang bergerigi (milik itachi punya gigi lurus) dan anting-anting magatama. Saat sasuke menggunakan eternal mangekyou sharingan, lapisan baju susano nya terlihat lebih ringan dari bentuk sebelumnya, memperlihatkan bentuk yang lebih mencekam dan mengerikan. Anak panah sasuke dilapisi bola amateratsu, sama seperti ia membakar kloning zetsu. Sasuke saat menghadapi naruti juga berhasil menggabungkan susanoo dengan 10 Chakra Bijju sehingga sebuah bentuk manusia mencuat keluar dari tubuh Susanoonya.




4.Itachi Uchiha




Bentuk Sempurna Susanoo Itachi yang ada Di Game Console Naruto



Itachi Uchiha menjadi pemegang Susanoo terkuat ke posisi ke-4. Itachi Uchiha pertama kali menggunakannya saat melawan Sasuke. Susanoo ini sendiri memiliki penampilan berwarna dasar Oranye, Berwajah Mirip Tengu, memiliki 2 sayap serta menggunakan pedang penyegel Totsuka dimana pada versi sempurnanya Susanoo milik Itachi ini memegang sebuah pedang besar Atau Broadsword.

5.Kakashi Hatake



Manga version Kakashi Susanoo
Kakashi Hatake menduduki Posisi ke-5 dengan Susanoo miliknya. Kakashi Hatake menjadi satu-satunya orang yang bukan dari keturunan Uchiha yang dapat membangkitkan Susanoo. Kakashi Hatake berhasil mengaktifkan Susanoo setelha kedua matanya menjadi mangekyou Sharingan akibat pemberian Obito Uchiha saat akan menghadapi Kaguya di pertarungan akhir bersama dengan Naruto, Sasuke, Serta Sakura di dimensi lain milik Kaguya. 

Beberapa Kelebihan milik Susanoo ini beragam salah satunya adalah kemampuan Kamui dan Kamui Shuriken yang dapat memindahkan serangan dengan cepat soal penampilan Susanoo milik Kakashi Hatake ini menggunakan Armor Samurai, berwajah mirip tengu dengan Luka goresan disebelah kiri yang memenifitasikan ke bentuk asli Kakashi serta memiliki 2 sayap yang membantunya untuk terbang.











6.Shishui Uchiha


Bentuk Susanoo Shisui
Posisi terakhir dengan alasan dia sudah mati dahulu jadi tidak bisa mengembangkan kekuatannya ini adalah milik sang teleporter Shishui Uchiha. Setelah berusaha kabur dari pembunuh bayaran yang di suruh oleh Danzou Shimura. Shisui tanpa sengaja membankitkan Susanoo saat usianya masih muda. Susanoo miliknya hanya tampil Di Anime versi Gamenya berwarna dasar hijau memiliki wajah bertanduk 2 dengan rambut mencuat keluar dibagian atas, 2 sayap untuk terbang (belum diperlihatkan), menggunakan Zirah Samurai dan menggunakan senjata sebuah pedang bor.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar